Senin, 22 April 2013

When i feel Lonely (._.)


Kajuuulllllllllllll ............ Setiap hari aku selalu berharap padamu.
Andai aja kita bisa ketemu setiap hari.
Andai aja kita bisa ngobrol setiap hari.
Anda aja kita bisa pulang bareng terus.
Andai aja kita bisa jalan, dan ngerjain PR bareng.
Andai aja kita bisa .................................................
Hmm terlalu banyak harapan aku.
Tapi ketemu kamu sebentar aja aku seneenngg banget :)
Aku kesepian kajul kalo kita cuma smsan sebentar. Padahal aku berharap banget kita bisa smsan terus. Tapi aku tau , aku gak boleh egois. Aku juga harus bisa ngertiin kajul :) Aku kangeeennnn , aku kangeennn banget sama kajul .. Kajul kajul tau ngga ? tadinya aku mau ngobrol sama kajul, tapi si hirzan keburu ngeliat aku , aku malu diliatin sama dia, jadinya aku langsung kabur jalan cepet cepet wkwkwk.. Eh gataunya pas di lorong aku di cegat si hap” dan aku di cengin sama temen” nya :( huuuuhh ngebetein banget kan ? rasanya pengen kejang kejang deh kalo udah ketemu hap”. Aku udh ceritain sama kajul kan tentang ini ? hehehe. Terus pas tadi upacara aku juga liat kajul. Pas upacara udah selesai, aku liat kajul lagi ketawa ketawa sama hirzan. Rasanya liat kajul ketawa tuh aku seneeennggg banget, tapi aku gak berani liatin kajul lama lama, takutnya orang lain pada nyadar kalo aku liatin kamu xixi. Oh iyaaaaa , jadwal pelajaran kita sama sama ditambah yah ? Hmm tapi tetep aja kelas nya kajul pulang duluan daripada kelas aku :(.
Kajul kajuuull .......... Kapan yah kita jalan bareng lagi ? Aku kangen saat bersamamu :*.  Kajul beneran gak sakit kan ? aku khawatir kajul sakit. Pas kajul sms kaya gini aku langsung senyum” :) :) à “aku gak sakit kok, masih kuat karna ada detan dihati aku :) hihi”. Aku disini selalu berdoa untuk kajul , agar kajul selalu sehat , selalu tersenyum , selalu bahagia dan ....... Emmm jangan suka jailin aku lagi wkwkwk.
“and i never feel so lonely cause you’re always here with me”
When i listen this music, im believe ...... you always with me. I can feel you’re heart always for me , always beside me when im lonely. Right ????????? :)
Aku sayang kajul .............................  selalu :)

Kamis, 18 April 2013

My Diary at Junior High School


 “Cucurak di Rumah Kak Zaqi”

            Sabtu , 15 agustus 2009. Hari ini anak anak pramuka ada acara cucurak di rumahnya kak Zaqi. Emm bukan di rumah kak Zaqi nya sih, tempatnya di daerah kayumanis, di lapangan samping rumak Kak Zaqi. Tau gak sih ? jauh banget masuk ke dalem gang nya kak Zaqi, suwerr deh gempor! Udah gitu tas gue juga berat bawa perlengkapan buat disana.  Emm tapi seneng juga sih bisa kumpul” kaya gini. Anak kelas 7,8,9 yg ikut pramuka hampir rata” ikut ke sana. Cuma beberapa aja yg gak ikut karna suatu urusan. Waktu cucurak ini banyak banget hal hal yg seru.. Tapi gak bisa gue ceritain semuanya, cukup di memori gue mhehehe:3
Kak Edo, ka dennis, kak zaqi, kak dwi adhi, kak fahmi, kak fikri, dan temen geng cuplux nya yg lain tuh lagi nyanyi” sambil main gitar di bukit tanah. Emm lumayan tinggi sih bukit tanahnya. Mereka nyanyi sambil ketawa ketawa. Karna saking asyiknya eh kak zaqi merosot ke bawah sambil main gitar, jadi kayak yg slow motion gitu deh wkwkwk. Gak lama, hape nya kak edo merosot ke bawah gara” pas mau di kantongin malah gak masuk ke kantong, bhahahaha. “Yaahhh itu hape gua, jak jak ambilin jak” kata ka edo ke kak zaqi. Tapi ka zaqi nya cuek, “ambil aja sendiri, siapa suruh hape lu merosot ke bawah”. “ah sialan lu” kata kak edo.. Pas kak zaqi dan kawan” nya nyanyi” lagi di atas bukit tanah , kak Agung pembina pramuka nyuruh baris.. Semuanya pada baris kecuali geng Cuplux (geng nya kak zaqi).
                          Gak lama kak Agung dateng nyamperin mereka dari belakang bukit sambil bawa ember yg ada airnya. Terus mereka di siram sama kak Agung. Gileeee pada basah semua mereka wkwkwk. Gue sama anak” pramuka yg lain pada ketawa” liatnya, mereka udah kaya tikus got gitu wuahahahaha. Udah gitu bukan nya cepet cepet baris, mereka malah ketawa” sambil nyanyi” lagi, wkwkwkwk itulah geng cuplux, suka nyanyi”, selalu ada canda tawa, dan juga koplak, tapi mereka kece kece xixixi *jujur (^.^).  Pas abis baris dan di kasih arahan sama kak Agung, kita istirahat. Seperti biasa, geng cuplux itu nyanyi nyanyi lagi. Tapi kali ini mereka nyanyi nya menghayati, nyanyi lagu “Peterpan-Semua tentang kita”. Lagunya bikin sedih. “ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala...... ada cerita tentang masa yg indah saat kita berduka saat kita tertawa” :(. Gue gak bakalan lupain kenangan ini waktu sama anak” pramuka. Trus akhirnya kita nyanyi lagu ini bareng bareng :(. Berkesaann bgt rasanya....... Terus kakak kakak kelas nya yg cewek pada masak. Mereka masak ikan bakar dan ayam goreng. Sementara kita kita pada nyiapin daun pisang trus di taro di tanah. Rasanya perut gue udah keroncongan bgt. Sekitar 4 jam kita nungguin akhirnya mateng juga masakan nya xixi :). Akhirnyaaaa makan juga. Yaaaa walaupun agak jijik karna di taro di bawah, yg penting makan bersama.. Moment moment kaya gini seru bgt deh. Sekitar jam 5 sore kita pada pulang. Dan harus cepet” istirahat, soalnya besok malem ada paway obor di Balai Kota. Semua anak yg ikut ekskul pramuka , paskibra, dan PMR di dubel harus pada ikut kesana. Semoga hari esok bisa kayak gini lagi bareng anak anak pramuka :) :)

Tentang KAJUL :)

Muhammad Zulfikar El Islami. Itulah nama dia .... Orang yg udah berhasil bikin gue jatuh cinta yg berawal dari dia jailin gue ....
                                                                               
Jadi gini, awalnya tuh si zul jailin gue, sekitar bulan oktober november laahh awal dia sms gue. Dia sms gue ngaku2 jadi si windi, pas gue selidikin, ketauan deh dia boongin gue. Eh trus dia ngaku2 jadi hirzan. Pas gue selidikin juga, ternyata dia bohongin gue lagi, sampe akhirnya gua tau nama asli dia tuh Muhammad Zulfikar El Islami. Gue sama dia beda kelas. Gue X-1 , dia X-4 ... Gue paling sebel kalo ada orang yg jailin gue trus dia boong sama gue, udah gitu dulu sms dia tuh bikin gue sebel dan agak alay. Alhasil, si zul pun jadi sasaran empuk buat gue jutekin wkwkwk. Dulu gue sama si zul gak pernah akur. Suwerr! Selalu aja jutek jutekan... apalagi yg bikin gue sebel banget tuh pas dia marah” ke gue gara2 pacarnya marah2 ke dia. Yakan mana gue tau pacarnya marah sama dia gara2 apa? Trus si zul bilang ke gue, katanya sih gara2 si zul smsan sama gue. Suwer deh , gue gak pernah bilang ke pacar nya kalo dia sms gue..
 Trus sampe akhirnya si zul bilang ke gue jangan save nomernya dia. Beberapa hari kemudian ada yg sms gue. Eh taunya si zul yg sms gue. Dia marah ke gue gara2 nomernya ga gue save. Tapi gue heran, kan kata dia nomernya gausah di save, kenapa jadi marah pas ga gue save? -_- heeuuhhhh.... Lama lama lamaaa .. gue sama dia sering bgt smsan. Tapi gua nya selalu jutek ke dia. Yaa karna gue gak kenal dia, dan gatau orangnya yg mana, cuma tau namanya doang.  Suatu hari setelah gue selidikin lewat temen temen gue , gue tau orangnya yg mana. “oh yg itu, orangnya biasa aja à dalem hati gue”. Gue sam zul sama sama suka conan. Trus gue minjem komik conan ke dia deh. Pas abis minjem komik ke dia, ternyata dia juga satu ekskul sama gue, ekskul komputer , dan gue baru sadari itu..
 Sampe awal 2013, gue masih suka jutek kalo smsan sama dia. Tapi entah kenapa makin kesini sms dia udah gak alay lagi, mungkin gara2 waktu itu gua omelin gini : “heh! Jadi orang alay bgt sih? Sumpah sms lu tuh alay tau gak?” *nyelek bgt ya, jahat bet gua wkwk.Tapi bagusnya dia jadi gak alay lagi wkwkwk. Makin kesini, dia sabar bgt ngadepin gua yg tiap harinya jutek. Sebenernya gua jutek ke dia cuma buat iseng2 aja, yaa itung2 biar impass lah, dia jailin gue, gue jutek ke dia.. Tapi makin kesini, dia nya gak marah marah lagi tiap gue jutekin. Entah kenapa gue jadi ngerasa  ...... ummmm ..... mungkin bisa dibilang suka *sekedar suka doang. Setelah gue perhatiin wajah dia baik baik, ternyata cakep juga. Hidungnya mancung, gingsul, tinggi, item manis pula. Sedangkan gue? Pesek!!!!! #NGOK”” (*_*) ....
Karna gue ngerasa dia udah gak alay dan gak nanggepin sikap jutek gue, gue jadi gak jutek lagi sama dia. Emm .. mungkin bukan nya gak jutek lagi, tapi juteknya berkurang, xixi.. gue inget banget nih! Tanggal 15 januari 2013, gue sama dia jujur jujuran. Dia bilang suka ke gue, gue juga bilang suka ke dia. Tapi gak jadian, biasa aja.... Semenjak hari itu, gue sama dia jadi semakin membaik, gue juga udah bener2 gak jutek lagi ke dia, hoho. Dan rasa suka itu pun berubah menjadi semakin sayang. Okeh! Im just wait ..... gue nunggu dia, kapan sih dia menyatakan cinta *aseekkk...
Lamaaaaaaa banget .... Rasanya gue pengen move on, tapi gak bisa.
Hmmmmmmm ..... Hari kamis, tanggal 28 februari 2013, ini pertama kalinya gue pulang bareng cowok. Yapps .. pulang bareng sama si zul , just only me and zul. Oh Shit! .. Semuanya ngeliatin gue dan disitu lagi banyak temen2 sekelasnya si zul, okeh sip mereka nge cengin gue dan zul. Mereka fikir kalo gue sama dia udah jadian, padahal kan belum, cuma pulang bareng aja.. Terus untuk yg kedua kalinya, hari rabu tanggal 13 maret 2013 gue pulang bareng dia lagi. Pas sebelum pulang bareng, gue ketauan nangis sama dia karna suatu hal lah pokoknya :(. Pas lagi pulang bareng di jalan si zul nanya tadi nangis kenapa ? trus gue ceritain deh kenapa tadi gue nangis. Jadi malu ketauan nangis sama zul, xixixi (^.^).. Daaannnn pulang bareng  kali ini ketauan temen2 sekelas gue, hadeeuuhhh di cengin abis abisan deh sama temen2 sekelas gue....
Hingga akhirnya hari yg ditunggu2 pun tiba, hari sabtu tanggal 16 maret 2013 ini ketiga kalinya gue pulang bareng dia..... pulang bareng yg ketiga ini gak begitu ketauan sama orang orang, karna udah sepi. Tapi pak marco ngeliat gue sama zul... Ah shitt !!!! celaka deh kalo pak marco udah tau gini, hadeeuuhh -_- ...  sekitar jam sebelasan, si zul nembak gue, aaaaaaaa rasanya tuh ......... ummmmm .... i want to fly high now !! gue gak nyangka kalo dia bakalan nembak langsung :3 XD ya ampuunnn so sweet amatan yaakk , uhuuuyy :3 *ah lebay -__-“.
Okeh, gue dan zul pun jadian ... Dan semenjak itupun kita sudah resmi pacaran *ciaaahhhh ==” .... Si zul cerita sama gue, sebenernya dari pas smp tuh si zul udah tau gue. Jadi gini ceritanya.  Zul itu alumni smpn15 bogor , kalo gue di smpn12 bogor .. Dulu pas gue Smp , lagi jalan sama temen2 gue , si zul sama temen2 nya abis dari GOR, mereka abis olahraga, terus si zul ngeliat gue sama temen2 gue.
*gue juga inget, dulu gue pernah ngeliat anak anak smpn 15 abis dari GOR, tapi gue gatau si zul* ...
Dulu gue sama temen gue pernah bilang kaya gini “kayaknya anak smpn 15 gada yg ganteng dan kece deh, kemayu semua ih”. Eehhh taunya sekarang gue malah sama si zul wkwkwk... Terus pas gue masuk pgri 3, gataunya si zul masih inget sama muka gue. Nah ! itu lah sebab nya si zul sms gue , karna pengen tau gue, dan penasaran sama gue. Eh gataunya gua nya malah jutek ke dia , wkwkwkwk... semenjak pacaran , gue sama zul punya panggilan khusus *ciaaahhhh .. Yaitu à Kajul & Detan :)


Kisah gue sama kajul udah kayak di film film, xixixi. Awalnya kajul cuma kebetulan lewat dubel terus ngeliat gue. Trus pas masuk pgri 3 dia masih inget sama muka gue, trus otomatis dia udah kenal gue, dan dia sms gue. Gue sama dia gataunya satu ekskul juga. dan sekaraannggg ???? emm hehe ya begitulah :). Kajul itu suka banget sama ikan tongkol balado dan kentang balado .. Kajul gak bisa nyalain kompor gas , harus sama kaka nya mulu yg nyalain kompor wkwkwk. Kajul sama nya kayak gue, gak pernah pacaran lama lama wuehehe. Tapi gue berharap banget kalo sama kajul, gue sama dia bakalan longlast, amiinnn :). Kajul itu dulu suka main game ayodance. Kalo sekarang lost saga *mungkin... Oh iyaaa, musik yg kajul sukain ada musik korea , hihi sama kayak gue. Musik yg kajul suka tuh SHINee, BOA, 2pm , secondhand serenade, dan McMong...
Kajul suka buka situs 1cak.com, dan dia suka sama yg namanya mahdog *gatau apaan. Kajul suka berimajinasi wkwk. Waktu itu pernah berimajinasi jadi kakak kelas 12 ipa 2. Pernah juga jadi mas mas yg ngeledekin tante” sexy wkwkwk. Pokoknya dia sama gue suka akting aktingan deh, xixixi.. Kajul gamau ngubah style nya, padahal kalo dia berstyle dia pasti kece :3 :). Kata kajul, dia gamau ngubah style nya karna takut di bilang norak sama orang orang .. Intinya, mau dia ngubah style atau ngga, tetep ganteng kok bagi gue :).. Kajul juga suka jail. Waktu itu temen” nya kajul ngagetin anak orang sampe orang itu jatoh ke got wkwkwkwk. Trus kajul malah ngetawain. Pas ibu dari anak yg mereka jailin dateng, kajul sama temen” nya sepik” mau jajan wkwkwkwk. Pokoknya bagi gue kajul itu bukan sekedar pacar, tapi juga sahabat gue sekaligus temen curhat gue. Itulah kajul ku xixixi ......... Love you so much kajuuuulllll :) :*


Akhir Februari 2013



Tanggal 28 februari 2013 hari kamis pas pulang sekolah. Ini pertama kalinya gue pulang bareng sama cowok yg gue suka. Suwerrr ! Seumur umur gue gak pernah pulang bareng sama cowok just only couple ! kalo pulang bareng sama temen cowok sih udah sering, kayak misalnya pulang bareng rian,bernis, dan sugema. Tapi kalo pulang bareng sama cowok yg disukain ? Just in this day , my first time with you zul :). Si Zul suka gue panggil juleng , xixi artinya jul celeng :D
Oiyaaaa emm .... gua harus cerita dari mana kemana yah ?
ok wait .........................................................................................................
Pas pulang sekolah tiba, ternyata kelas gue bubar lebih cepet dari kelasnya si juleng. Trus gua sms dia, jadi pulang bareng gak ? tapi gak dia bales. Sampe akhirnya kelas dia bubar juga. *yaappss itu dia orangnya! (dlm hati gua). Tapi kok dia gak bls sms gua sih ? apa gak jadi pulang barengnya ya ? gua sms lagi , jadi gak? Tetep gak di respon. Dan yg gua liat dia nyelonong aja jalan ke lorong. Feeling gua pasti dia mau pulang. Tuh kan bener aja! Disitu gue kesel -_-. Kata icul : “susulin aja tan, buruan mumpung belum jauh” . “gamau ah cul males. Udah ah kita balik nungguin dear aja” kata gua.  “oh yaudah” kata icul. “ke kamar mandi yuk” ajak gua. “yaudah ayo” kata icul. Pas udah beres ke kamar mandi, gua ngintip ke lorong parkiran di belakang kelas gua. *kok dia masih ada sih (dlm hati gua). Eeehhh gataunya si icul tau kalo gua ngintipin siapa di lorong. Icul narik tangan gua sambil bilang  “buru samperin, itu orangnya masih ada”. “gamau cuuuulll, gamau aaahhh” kata gua. Trus gua lari, eehhh si icul narik2 tangan gua. Tangan gua yg 1 pegangan ke tembok, yg 1 nya lagi di tarik icul.. entah berapa lama gua kayak gitu sama si icul, udah kayak apaan tau. Sampe akhirnya gua bilang “okee okeeee gua samperin dia, lepasin dulu tangan gua”. Trus si icul lepasin tangan gua. Trus gua jalan, berusaha menghindar, eehhh si icul narik narik tangan gua lagi “buru tan ihhhh”. “oke okeee bentar dulu cul , gua nervoust, takutt ihhh”. Di situ icul sama gua tarik tarikan tangan, sampe akhirnya tangan icul kegores ujung tembok. Okeh! Skrg tangan icul berdarah. Gua panik. “yaahhh icuull maaf cul maaafffffff :(” kata gua. “udah gapapa nyelow, buruan samperin sanah” kata icul sambil megangin tangan nya. Akhirnya gua sama icul jalan menuju lorong tempat parkiran. *taraaaaaaaaa .... dia udah ga ada di situ.
“elu kelamaan sih tan, orangnya udah keburu ga ada” kata icul. “yaudahlah mungkin bukan sekarang, lagian sms gua juga ga dia bls2. Tuh kan apa kata gua, pulang bareng dear aja yuk, samperin si dear di kelas” kata gua. Akhirnya gua sama icul nyamperin dear ke kelas lewat gerbang depan. Pas nyampe kelas kebetulan si dear udah selesai ngurusin tugas kelas. “lho? Gajadi pulang bareng tan?”tanya dear. “orangnya udah pulang, sms gua juga ga di bls.” Kata gua. “yaudah, tapi tetep jadi kan ke rumah si putri nya?” tanya dear. “iya, jadi yaarrr, lewat depan aja ya naik angkot, kalo jalan lamaaa, panas lagian juga” kata gua.  Akhirnya gua sama dear dan icul pulang. Pas nyampe gang depan, ada si alma. Trus dia nyamperin gua, dear, ama icul.

Pas agak ke depanan sedikit, tiba tiba si dear bilang gini “tan, itu orangnyaaaaa... sendirian tuh, udah sana buruan”. Trus si icul juga bilang “buru sanaaaa, tangan gua udah jadi korban nih hahaha”.  “gamau ah malu, lagian masa gua yg nyamperin?” kata gua. “udah sanaaaaa tan! Kesempatan blum tentu ada 2 kali” kata si dear. Akhirnya gua samperin dia dgn malu malu dan kaki gua rasanya kaya ada batu yg menahan  -_-. Udah gitu si icul sama dear naik angkot duluan, okeh mereka ninggalin gua.....
Blablablablablablablaaaaaaaa .... disitu gua sama dia ngobrol ngobrol dulu sampe akhirnya suasana jadi hening. Eeeehhhhhh tiba tiba temen temen nya si juleng pada nyamperin. *aduh sial, feeling gua gaenak nih (dlm hati gua). Okeh sip disitu pun gua sama dia di cengin abis abisan... sampe pas udah naik angkot mereka masih cengin.  Trus turun dari angkot 16 gua sama dia naik angkot bojong. Di angkot bojong diem dieman. Gua ngerasa ada yg ga beres, ko dia ngeliatin gua gitu amat. Sampe akhirnya gua nanya sepak sepik biar gak garing wkwk. Trus gua turun duluan deh di jembatan 1.. si dear udah nyampe duluan di rumahnya putri.... pas udah jam 3,  gua putri sama dear langsung caw ke Mcd, mau ketemuan sama rahma. Di Mcd kita sampe sore cerita cerita segala macem, udah gitu pulang deh. Pas nyampe rumah, gua nanya ke si juleng, kenapa ngeliatin gua nya gitu bgt pas di angkot, eehhh kata dia “gua merhatiin idung lu, ternyata beneran pesek” *NGOK! -_-. Okeh idung gua emang pesek, tapi eksotis wkwkwkwkwkwkwk..... trus udah deh gua sama dia lanjut di sms . gue harap , gue sama juleng bisa menjadi KITA suatu hari nanti :) amiiiinnnn ....