Tanggal
28 februari 2013 hari kamis
pas pulang sekolah. Ini pertama kalinya gue pulang bareng sama cowok yg gue
suka. Suwerrr ! Seumur umur gue gak pernah pulang bareng sama cowok just only
couple ! kalo pulang bareng sama temen cowok sih udah sering, kayak misalnya
pulang bareng rian,bernis, dan sugema. Tapi kalo pulang bareng sama cowok yg
disukain ? Just in this day , my first time with you zul :). Si Zul suka gue panggil juleng , xixi artinya
jul celeng :D
Oiyaaaa emm .... gua harus cerita dari mana
kemana yah ?
ok wait
.........................................................................................................
Pas pulang sekolah tiba,
ternyata kelas gue bubar lebih cepet dari kelasnya si juleng. Trus gua sms dia,
jadi pulang bareng gak ? tapi gak dia bales. Sampe akhirnya kelas dia bubar
juga. *yaappss itu dia orangnya! (dlm hati gua). Tapi kok dia gak bls sms gua
sih ? apa gak jadi pulang barengnya ya ? gua sms lagi , jadi gak? Tetep gak di
respon. Dan yg gua liat dia nyelonong aja jalan ke lorong. Feeling gua pasti
dia mau pulang. Tuh kan bener aja! Disitu gue kesel -_-. Kata icul : “susulin
aja tan, buruan mumpung belum jauh” . “gamau ah cul males. Udah ah kita balik
nungguin dear aja” kata gua. “oh yaudah”
kata icul. “ke kamar mandi yuk” ajak gua. “yaudah ayo” kata icul. Pas udah
beres ke kamar mandi, gua ngintip ke lorong parkiran di belakang kelas gua.
*kok dia masih ada sih (dlm hati gua). Eeehhh gataunya si icul tau kalo gua
ngintipin siapa di lorong. Icul narik tangan gua sambil bilang “buru samperin, itu orangnya masih ada”.
“gamau cuuuulll, gamau aaahhh” kata gua. Trus gua lari, eehhh si icul narik2
tangan gua. Tangan gua yg 1 pegangan ke tembok, yg 1 nya lagi di tarik icul..
entah berapa lama gua kayak gitu sama si icul, udah kayak apaan tau. Sampe
akhirnya gua bilang “okee okeeee gua samperin dia, lepasin dulu tangan gua”.
Trus si icul lepasin tangan gua. Trus gua jalan, berusaha menghindar, eehhh si
icul narik narik tangan gua lagi “buru tan ihhhh”. “oke okeee bentar dulu cul ,
gua nervoust, takutt ihhh”. Di situ icul sama gua tarik tarikan tangan, sampe
akhirnya tangan icul kegores ujung tembok. Okeh! Skrg tangan icul berdarah. Gua
panik. “yaahhh icuull maaf cul maaafffffff :(” kata gua. “udah gapapa nyelow, buruan samperin sanah” kata
icul sambil megangin tangan nya. Akhirnya gua sama icul jalan menuju lorong
tempat parkiran. *taraaaaaaaaa .... dia udah ga ada di situ.
“elu kelamaan sih tan,
orangnya udah keburu ga ada” kata icul. “yaudahlah mungkin bukan sekarang,
lagian sms gua juga ga dia bls2. Tuh kan apa kata gua, pulang bareng dear aja
yuk, samperin si dear di kelas” kata gua. Akhirnya gua sama icul nyamperin dear
ke kelas lewat gerbang depan. Pas nyampe kelas kebetulan si dear udah selesai
ngurusin tugas kelas. “lho? Gajadi pulang bareng tan?”tanya dear. “orangnya
udah pulang, sms gua juga ga di bls.” Kata gua. “yaudah, tapi tetep jadi kan ke
rumah si putri nya?” tanya dear. “iya, jadi yaarrr, lewat depan aja ya naik
angkot, kalo jalan lamaaa, panas lagian juga” kata gua. Akhirnya gua sama dear dan icul pulang. Pas
nyampe gang depan, ada si alma. Trus dia nyamperin gua, dear, ama icul.
Pas agak ke depanan sedikit,
tiba tiba si dear bilang gini “tan, itu orangnyaaaaa... sendirian tuh, udah
sana buruan”. Trus si icul juga bilang “buru sanaaaa, tangan gua udah jadi
korban nih hahaha”. “gamau ah malu,
lagian masa gua yg nyamperin?” kata gua. “udah sanaaaaa tan! Kesempatan blum
tentu ada 2 kali” kata si dear. Akhirnya gua samperin dia dgn malu malu dan
kaki gua rasanya kaya ada batu yg menahan -_-. Udah gitu si icul sama dear naik angkot
duluan, okeh mereka ninggalin gua.....
Blablablablablablablaaaaaaaa
.... disitu gua sama dia ngobrol ngobrol dulu sampe akhirnya suasana jadi
hening. Eeeehhhhhh tiba tiba temen temen nya si juleng pada nyamperin. *aduh
sial, feeling gua gaenak nih (dlm hati gua). Okeh sip disitu pun gua sama dia
di cengin abis abisan... sampe pas udah naik angkot mereka masih cengin. Trus turun dari angkot 16 gua sama dia naik
angkot bojong. Di angkot bojong diem dieman. Gua ngerasa ada yg ga beres, ko
dia ngeliatin gua gitu amat. Sampe akhirnya gua nanya sepak sepik biar gak
garing wkwk. Trus gua turun duluan deh di jembatan 1.. si dear udah nyampe
duluan di rumahnya putri.... pas udah jam 3, gua putri sama dear langsung caw ke Mcd, mau
ketemuan sama rahma. Di Mcd kita sampe sore cerita cerita segala macem, udah
gitu pulang deh. Pas nyampe rumah, gua nanya ke si juleng, kenapa ngeliatin gua
nya gitu bgt pas di angkot, eehhh kata dia “gua merhatiin idung lu, ternyata
beneran pesek” *NGOK! -_-. Okeh idung gua emang pesek, tapi eksotis
wkwkwkwkwkwkwk..... trus udah deh gua sama dia lanjut di sms . gue harap , gue
sama juleng bisa menjadi KITA suatu hari nanti :) amiiiinnnn ....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar