Kamis, 18 April 2013

Tentang KAJUL :)

Muhammad Zulfikar El Islami. Itulah nama dia .... Orang yg udah berhasil bikin gue jatuh cinta yg berawal dari dia jailin gue ....
                                                                               
Jadi gini, awalnya tuh si zul jailin gue, sekitar bulan oktober november laahh awal dia sms gue. Dia sms gue ngaku2 jadi si windi, pas gue selidikin, ketauan deh dia boongin gue. Eh trus dia ngaku2 jadi hirzan. Pas gue selidikin juga, ternyata dia bohongin gue lagi, sampe akhirnya gua tau nama asli dia tuh Muhammad Zulfikar El Islami. Gue sama dia beda kelas. Gue X-1 , dia X-4 ... Gue paling sebel kalo ada orang yg jailin gue trus dia boong sama gue, udah gitu dulu sms dia tuh bikin gue sebel dan agak alay. Alhasil, si zul pun jadi sasaran empuk buat gue jutekin wkwkwk. Dulu gue sama si zul gak pernah akur. Suwerr! Selalu aja jutek jutekan... apalagi yg bikin gue sebel banget tuh pas dia marah” ke gue gara2 pacarnya marah2 ke dia. Yakan mana gue tau pacarnya marah sama dia gara2 apa? Trus si zul bilang ke gue, katanya sih gara2 si zul smsan sama gue. Suwer deh , gue gak pernah bilang ke pacar nya kalo dia sms gue..
 Trus sampe akhirnya si zul bilang ke gue jangan save nomernya dia. Beberapa hari kemudian ada yg sms gue. Eh taunya si zul yg sms gue. Dia marah ke gue gara2 nomernya ga gue save. Tapi gue heran, kan kata dia nomernya gausah di save, kenapa jadi marah pas ga gue save? -_- heeuuhhhh.... Lama lama lamaaa .. gue sama dia sering bgt smsan. Tapi gua nya selalu jutek ke dia. Yaa karna gue gak kenal dia, dan gatau orangnya yg mana, cuma tau namanya doang.  Suatu hari setelah gue selidikin lewat temen temen gue , gue tau orangnya yg mana. “oh yg itu, orangnya biasa aja à dalem hati gue”. Gue sam zul sama sama suka conan. Trus gue minjem komik conan ke dia deh. Pas abis minjem komik ke dia, ternyata dia juga satu ekskul sama gue, ekskul komputer , dan gue baru sadari itu..
 Sampe awal 2013, gue masih suka jutek kalo smsan sama dia. Tapi entah kenapa makin kesini sms dia udah gak alay lagi, mungkin gara2 waktu itu gua omelin gini : “heh! Jadi orang alay bgt sih? Sumpah sms lu tuh alay tau gak?” *nyelek bgt ya, jahat bet gua wkwk.Tapi bagusnya dia jadi gak alay lagi wkwkwk. Makin kesini, dia sabar bgt ngadepin gua yg tiap harinya jutek. Sebenernya gua jutek ke dia cuma buat iseng2 aja, yaa itung2 biar impass lah, dia jailin gue, gue jutek ke dia.. Tapi makin kesini, dia nya gak marah marah lagi tiap gue jutekin. Entah kenapa gue jadi ngerasa  ...... ummmm ..... mungkin bisa dibilang suka *sekedar suka doang. Setelah gue perhatiin wajah dia baik baik, ternyata cakep juga. Hidungnya mancung, gingsul, tinggi, item manis pula. Sedangkan gue? Pesek!!!!! #NGOK”” (*_*) ....
Karna gue ngerasa dia udah gak alay dan gak nanggepin sikap jutek gue, gue jadi gak jutek lagi sama dia. Emm .. mungkin bukan nya gak jutek lagi, tapi juteknya berkurang, xixi.. gue inget banget nih! Tanggal 15 januari 2013, gue sama dia jujur jujuran. Dia bilang suka ke gue, gue juga bilang suka ke dia. Tapi gak jadian, biasa aja.... Semenjak hari itu, gue sama dia jadi semakin membaik, gue juga udah bener2 gak jutek lagi ke dia, hoho. Dan rasa suka itu pun berubah menjadi semakin sayang. Okeh! Im just wait ..... gue nunggu dia, kapan sih dia menyatakan cinta *aseekkk...
Lamaaaaaaa banget .... Rasanya gue pengen move on, tapi gak bisa.
Hmmmmmmm ..... Hari kamis, tanggal 28 februari 2013, ini pertama kalinya gue pulang bareng cowok. Yapps .. pulang bareng sama si zul , just only me and zul. Oh Shit! .. Semuanya ngeliatin gue dan disitu lagi banyak temen2 sekelasnya si zul, okeh sip mereka nge cengin gue dan zul. Mereka fikir kalo gue sama dia udah jadian, padahal kan belum, cuma pulang bareng aja.. Terus untuk yg kedua kalinya, hari rabu tanggal 13 maret 2013 gue pulang bareng dia lagi. Pas sebelum pulang bareng, gue ketauan nangis sama dia karna suatu hal lah pokoknya :(. Pas lagi pulang bareng di jalan si zul nanya tadi nangis kenapa ? trus gue ceritain deh kenapa tadi gue nangis. Jadi malu ketauan nangis sama zul, xixixi (^.^).. Daaannnn pulang bareng  kali ini ketauan temen2 sekelas gue, hadeeuuhhh di cengin abis abisan deh sama temen2 sekelas gue....
Hingga akhirnya hari yg ditunggu2 pun tiba, hari sabtu tanggal 16 maret 2013 ini ketiga kalinya gue pulang bareng dia..... pulang bareng yg ketiga ini gak begitu ketauan sama orang orang, karna udah sepi. Tapi pak marco ngeliat gue sama zul... Ah shitt !!!! celaka deh kalo pak marco udah tau gini, hadeeuuhh -_- ...  sekitar jam sebelasan, si zul nembak gue, aaaaaaaa rasanya tuh ......... ummmmm .... i want to fly high now !! gue gak nyangka kalo dia bakalan nembak langsung :3 XD ya ampuunnn so sweet amatan yaakk , uhuuuyy :3 *ah lebay -__-“.
Okeh, gue dan zul pun jadian ... Dan semenjak itupun kita sudah resmi pacaran *ciaaahhhh ==” .... Si zul cerita sama gue, sebenernya dari pas smp tuh si zul udah tau gue. Jadi gini ceritanya.  Zul itu alumni smpn15 bogor , kalo gue di smpn12 bogor .. Dulu pas gue Smp , lagi jalan sama temen2 gue , si zul sama temen2 nya abis dari GOR, mereka abis olahraga, terus si zul ngeliat gue sama temen2 gue.
*gue juga inget, dulu gue pernah ngeliat anak anak smpn 15 abis dari GOR, tapi gue gatau si zul* ...
Dulu gue sama temen gue pernah bilang kaya gini “kayaknya anak smpn 15 gada yg ganteng dan kece deh, kemayu semua ih”. Eehhh taunya sekarang gue malah sama si zul wkwkwk... Terus pas gue masuk pgri 3, gataunya si zul masih inget sama muka gue. Nah ! itu lah sebab nya si zul sms gue , karna pengen tau gue, dan penasaran sama gue. Eh gataunya gua nya malah jutek ke dia , wkwkwkwk... semenjak pacaran , gue sama zul punya panggilan khusus *ciaaahhhh .. Yaitu à Kajul & Detan :)


Kisah gue sama kajul udah kayak di film film, xixixi. Awalnya kajul cuma kebetulan lewat dubel terus ngeliat gue. Trus pas masuk pgri 3 dia masih inget sama muka gue, trus otomatis dia udah kenal gue, dan dia sms gue. Gue sama dia gataunya satu ekskul juga. dan sekaraannggg ???? emm hehe ya begitulah :). Kajul itu suka banget sama ikan tongkol balado dan kentang balado .. Kajul gak bisa nyalain kompor gas , harus sama kaka nya mulu yg nyalain kompor wkwkwk. Kajul sama nya kayak gue, gak pernah pacaran lama lama wuehehe. Tapi gue berharap banget kalo sama kajul, gue sama dia bakalan longlast, amiinnn :). Kajul itu dulu suka main game ayodance. Kalo sekarang lost saga *mungkin... Oh iyaaa, musik yg kajul sukain ada musik korea , hihi sama kayak gue. Musik yg kajul suka tuh SHINee, BOA, 2pm , secondhand serenade, dan McMong...
Kajul suka buka situs 1cak.com, dan dia suka sama yg namanya mahdog *gatau apaan. Kajul suka berimajinasi wkwk. Waktu itu pernah berimajinasi jadi kakak kelas 12 ipa 2. Pernah juga jadi mas mas yg ngeledekin tante” sexy wkwkwk. Pokoknya dia sama gue suka akting aktingan deh, xixixi.. Kajul gamau ngubah style nya, padahal kalo dia berstyle dia pasti kece :3 :). Kata kajul, dia gamau ngubah style nya karna takut di bilang norak sama orang orang .. Intinya, mau dia ngubah style atau ngga, tetep ganteng kok bagi gue :).. Kajul juga suka jail. Waktu itu temen” nya kajul ngagetin anak orang sampe orang itu jatoh ke got wkwkwkwk. Trus kajul malah ngetawain. Pas ibu dari anak yg mereka jailin dateng, kajul sama temen” nya sepik” mau jajan wkwkwkwk. Pokoknya bagi gue kajul itu bukan sekedar pacar, tapi juga sahabat gue sekaligus temen curhat gue. Itulah kajul ku xixixi ......... Love you so much kajuuuulllll :) :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar